Pages - Menu

Jumat, 21 Desember 2012

Yang Mana Pilihanmu?


Tiap manusia memiliki pilihan dalam hidupnya. 



Anda pilih ini


ATAU INI







Assalamu'alaikum wa rohmatullohi wa barokaatuh
Kali ini Fie akan berbagi artikel mengenai pilihan. Manusia hidup di dunia ini memiliki beberapa option yang dapat dipilih mereka untuk merencanakan kehidupannya. Oleh Allah, kita diberi beberapa pilihan, dan kita memilih salah satunya. Mau baikkah kehidupan kita, atau mau burukkah kehidupan kita. Kita mengusahakannya dan tak lupa berdoa kepada Allah SWT. Kemudian, Allahlah yang kan Menentukannya.
So.. Let's Check it!



Lebih baik aku dibilang tak laku-laku,daripada dicap sangat laku hingga sampai bergonta-ganti pasangan yang belum halal.

Lebih baik aku tak punya kebanggaan,Kalau hanya kebanggaan atas banyaknya koleksi mantan pasangan yang belum halal.

Lebih baik aku menjaga fitrah diri,daripada hanya sekedar mencari kesenangan diri.

Lebih baik aku mengejar cita-cita,daripada
hanya mengejar cinta yang belum waktunya.

Aku tak mau hidupku hanya mencari kesenangan sesaat.aku tak mau terjebak.aku tak mau mengorbankan jalan hidupku yang terasa sangat singkat.

Dengan diisi hal-hal yang tak banyak membawa manfaat.
Dengan godaan-godaan nafsu yang akan membuat diriku tersesat.

Biarlah mereka mau bilang apa.karena aku lebih mempedulikan untuk menjaga kefitrahan diriku,yang kelak akan kupertanggung jawabkan di hadapan ALLAH AZZA WA JALLA..

Dan yang pasti,akan kupersembahkan diriku seutuhnya,Hanya untuk pasangan halalku saja yg bernama suami,bukan untuk yang lain...........Itulah pilihanku....


Dan... Pilihan Fie adalah.......

This is my choice

Whatever they say

I'm only want to be the one to my husband, with a status "HALAL"..

 "Biarlah Mereka Mau Bilang Apa".

 

 

Bagaimana dengan Readers??

Artikel ini Fie dapat dari fp  ~"Mutiara Air Mata Muslimah"~

Oke.. Sekian dulu ya

Jika ada salahnya itu datang dari Fie sendiri, jika ada benarnya itu semata-mata datang dari Allah SWT.
Semoga bermanfaat. 
Wassalamu'alaikum wa rohmatullohi wa barokaatuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar